WARUNK UPNORMAL MAKAN ENAK TAPI RAMAH DI KANTONG

Asik Jajan Beken punya info tempat nongkrong baru di Cempaka Putih nih. Sekarang sobat jajan yang ada di Cempaka Putih, Kelapa Gading, Sunter, Rawamangun dan sekitarnya kalian punya tempat nongkrong baru yang asik dan gak kalah seru sama yang di Bandung loh, namanya Warunk Upnormal.


Resto yang merupakan pelopor Indomie kekinian ini emang udah ngehits duluan di Bandung dan di sana udah ada 6 cabang, selain itu terdapat juga di Tasikmalaya, Cimahi, Banten dan Tangerang. Sementara Warunk Upnormal yang berlokasi di Cempaka Putih ini merupakan outlet pertama yang ada di Jakarta.


Warunk Upnormal tuh juara banget bikin kreasi Indomie. Sebagai pelopor kreasi menu Indomie harga makanan di sini ramah banget buat kantong pokoknya biarpun lagi tanggal tua sobat jajan tetep bisa makan enak di Warunk Upnormal.







Lokasinya gampang banget dicari, kalau kalian masuk dari Universitas YARSI ke arah Rumah Sakit Islam Cempaka Putih bisa ikutin jalan lurus, terus belok kanan pas di perempatan Universitas Muhammadiyah lurus terus sampe ketemu perempatan Seven Eleven belok kiri, nah Warunk Upnormal udah deket banget adanya di sebelah kanan jalan setelah Indomaret




Sementara kalo dari arah By Pas sobat jajan bisa masuk ke Jalan Cempaka Putih Raya yang patokannya pas banget sama Halte Busway Universitas Jayabaya Pulomas, lokasi Jalan Cempaka Putih Raya tepatnya di sebelah Gedung Gudang Garam nah tinggal lurus aja Warunk Upnormal nanti adanya di sebelah kiri jalan setelah ruko Apotik Guardian.




Jangan heran kalo tempatnya selalu rame, jadi sabar ya menunggu antrian untuk bisa makan disini. Tapi jangan khawatir karena armada waiter mereka banyak dan siap membantu kamu mendapatkan tempat duduk dengan segera.


 DESIGN

Meskipun tempatnya rame tapi di dalem tuh rasanya cozy banget, suka banget sama design interiornya yang instagenik. Pokoknya banyak spot buat selfie-selfie di sini.







Lebih seru kalo ke sini bareng temen soalnya di sini disediakan berbagai permainan kaya UNO, catur yang seru banget dimainin pas makan sambil kumpul bareng.




Dan yang menarik di Warunk Upnormal, tempatnya tuh nggak sepi dari tulisan-tulisan yang bikin suasananya terasa hidup.
















Nah kalo tadi sobat jajan udah liat suasana restorannya yang apik, sekarang Jajan Beken mau ajak kalian buat liat menu-menu yang ada di sini, yuk liat cerita lengkapnya.


1. INDOMIE UPNORMAL

Yang ini menu signature di sini bisa dibilang ini ikonnya Warunk Upnormal. Indomie yang direbus dengan siraman kuah keju olahan rahasia yang creamy banget dan super lezat apalagi dimakan saat masih hangat ditemani hujan rintik-rintik duh jadi kebayang mantan deh.

Tapi masih enakan Indomie Upnormal sih daripada mantan *seruput kuahnya...


Indomie Upnormal (IDR 16.5K).


2. INDOMIE SAOS TELOR ASIN

Duh saos telor asin koq hits banget yak sekarang? Tapi gimana kalo kali ini Indomie yang dibumbuin pake telor asin duh pasti bikin kepengen banget kan. Dan pas Jajan Beken nyoba menu ini ternyata enaaak banget bikin lupa diri, lupa mantan, lupa semuanyaaa...

*fokus makan mie

Ohya semua menu yang ada di sini juga bisa ditambah topping sesuai selera kayak pesenan Jajan Beken berikut nih Indomie Saos Telor Asin yang ditambah Sosis yang harganya irit dan pas di kantong.


Indomie Saos Telor Asin (IDR 14.5K) plus Sosis (IDR 6K).


Range harga buat aneka menu Indomie di sini mulai dari IDR12.5 - 17.5K sedangkan topping-nya mulai dari IDR 3 - 10K.


3. NASI WAGYU SAOS MUSHROOM + TELOR

Selain menu kreasi Indomie, di Warunk Upnormal juga punya menu nasi yang nggak kalah enaknya. Yang ini seru banget nih nasi pake daging wagyu 100g yang disiram pake saus mushroom yang lezat udah gitu pake telor ceplok lagi, dijamin bikin kalian puas.


Nasi Wagyu Saos Mushroom + Telor (IDR 26.5K).


4. NASI SOSIS MENTEGA BLACK PEPPER

Aduh pas pertama liat ini langsung tergoda, bayangin aja kalo sosis gemuk dibumbuin saos mentega sama black pepper, duh seketika nggak bisa nahan diri buat gagalin diet.

 Kalo kalian bertanya nasinya dimana, nasinya itu ngumpet dibalik potongan sosisnya so kalian bakal dimanjakan sama topping super melimpah ini sobat jajan.


Nasi Sosis Mentega Black Pepper (IDR 23.5K).


5. NASI GOKIL UPNORMAL & INDOMIE GOKIL 

Pecinta kikil? Sobat jajan musti nyoba menu yang satu ini kikil rempah cabe ijo yang dipadukan bareng nasi atau Indomie, simple tapi rasanya kaya banget dijamin bikin ketagihan. Khusus Nasi Gokil Upnormal dalam paketnya sudah plus telor ceplok.


Nasi Gokil Upnormal (IDR 16.5K) dan Indomie Gokil (IDR 14.5K).


Nggak bakal mati gaya makan di sini soalnya bisa sambil main UNO bareng genks.





Range harga buat menu nasi di Warunk Upnormal mulai dari IDR 13.5 - 26.5K pas kan buat anak kos dan mahasiswa.


6. PISANG BAKAR KEJU BROWN SUGAR

Lagi nggak pengen makan-makanan yang berat? Tenang Warunk Upnormal punya menu cemilan ringan yang juga menggoda banget buat dicoba.





Yang ini Pisang Bakar Keju Brown Sugar, duh liat aja pisangnya sampe berenang di lautan susu kental manis berlumuran keju dan taburan brown sugar ahh surga banget rasanya, recommended!


Buat pisang bakar kalian udah bisa nikmatin aneka topping kaya brown sugar, green tea, keju, coklat sampe millo dengan range harga mulai dari IDR 13.5 - 19.5K.


Pisang Bakar Keju Brown Sugar (IDR 15.5K).


7. ANEKA ROTI BAKAR

Belum lengkap rasanya nongkrong di resto tanpa ditemani roti bakar kekinian, yup roti bakar di sini beragam banget pilihan toppingnya mulai dari coklat, keju, millo, green tea, taro sampe Nutella semua ada.


Roti Susu Green Tea.


Soal harga jangan ditanya lagi, semuanya super murah dan ramah di kantong, range harga buat roti bakar di sini mulai dari IDR 13.5 - 20.5K


Roti Susu Green Tea (IDR 15.5K).


Pisang Bakar Keju Brown Sugar dan Aneka Roti Warunk Upnormal.


8. CRAZY LONGAN

Yang ini masih menu baru di Warunk Upnormal, semangkuk susu dicampur buah longan dan vanilla ice cream hmmm yummy...

*nggak bisa berenti deh makan desserts ini


Crazy Longan (IDR 27.5K).


New menu desserts lainnya ada Orange Blaster, Lychee Bigbang, Lemon Cheese Godzilla, lemon Cheese Lover dan Lychee Maniac. Semua aneka desserts baru ini bisa kalian coba dari harga flat IDR 27.5K.


9. ALPUKAT KEROK UPNORMAL

Aduh gara-gara menu ini Jajan Beken jadi ngefans sama alpukat, bener-bener nggak nyangka kalo alpukat sama green tea itu bisa enak banget, duh unik dan beda pokoknya!

*kayaknya enak nih makan desserts ini bareng gebetan




Selain topping green tea, sobat jajan juga bisa pilih topping millo loh dengan harga yang sama yaitu IDR 24K, kecuali kalo mau ditambah ice cream green tea jadi IDR 30K atau keju jadi IDR 35K.


Bikin nagih banget.





10. LATTE DRINKS

Udah puas sama makanannya, sekarang yuk coba minuman ice latte-nya. Sobat jajan bisa coba green tea, taro dan banana latte dengan harga yang pas banget di kantong.


Aneka Latte (IDR 14.5K).


11. ICE LYCHEE UPNORMAL

Yang ini minuman favorit Jajan Beken di sini, rasa lychee-nya seger banget cocok deh buat tandingan menu Indomie di sini.


Ice Lychee Upnormal (IDR 13.5K).


Range harga buat minumannya mulai dari IDR 8.5 - 14.5K, buat yang pecinta kopi kalian juga bisa dapetin aneka kopi gayo mulai dari IDR 15.5 - 20.5K. Sedangkan untuk susu range harganya mulai dari IDR 8 - 13.5K.


Nah sobat jajan itu tadi beberapa menu yang sempat saya coba di Warunk Upnormal. Pokoknya jangan takut bokek kalo ke sini soalnya harga makanannya terjangkau banget plus enak-enak.


Udah gitu tempatnya juga asik buat nongkrong dan kumpul bareng temen soalnya ada banyak permainan gratis yang bisa dicoba.


Indomie kekinian buat sobat jajan yummy...


Masih mau berpaling dari yang manis-manis ini? 



RATING
Ambience : Good
Taste : Good
Service : Excellent


FACILITIES
Wifi : Yes
Plug : Yes
Dine in : Yes
Smoking Area : Yes
VIP Room : No
Delivery : No
Gofood : Yes
Parking : Yes
Valet : No
Toilet : Yes


CONTACT
Address : Jl. Cempaka Putih Raya No.102, Cempaka Putih, Jakarta Pusat 10510
Phone : 0817-4976-565
Twitter : @warunk_upnormal
Instagram : @warunk_upnormal
Facebook : Warunk-UpNormal


INFORMATION 
Open hour : 10 AM - 11 AM (weekday), 10 AM - 1 AM (Weekend)
Price : Food (IDR 6 - 35.5K), Drinks (IDR 4 - 21K)
Tax : 10%
Service : 0
Payment method : Cash, Debit


MAP



Sampai di sini dulu ya cerita jajannya, kalau mau info update lainnya? Yuk follow Jajan Beken di:

INSTAGRAM | TWITTER | GOOGLE+

Label: , , , , , ,